Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Empoli (Liga Italia)


Pemain Inter Milan. Ilustrasi

Inter Milan bakal menjamu Empoli di Guiseppe Meazza (San Siro) pada Jumat (5/5/2022) malam WIB. Kemenangan dipastikan menjadi harga mati bagi Nerazzurri bila ingin tetap punya asa merebut scudetto dari rival sekota AC Milan musim ini.

Inter saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan poin 75, sementara AC Milan di puncak dengan poin 77. Bila menang malam ini, tim asuhan Simone Inzaghi bisa menggusur sementara Milan dari puncak klasemen.

Sebab itu, Inzaghi diperkirakan bakal memutar otak untuk mengerahkan komposisi pemain terbaik jelang laga ini. Kendati sejumlah kabar cedera masih membayangi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satunya datang dari gelandang kreatif Nicolo Barella. Hingga artikel ini ditulis, belum dapat dipastikan apakah kondisinya sudah fit pascacedera lutut yang dialaminya.

Meskipun sudah siap turun, kecil kemungkinan Barella bakal diturunkan sebagai starter. Sebagai pengganti, Arturo Vidal diperkirakan menjadi opsi.

Sementara itu, dari sektor juru gedor, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko kemungkinan kuat bakal mengisi sektor depan. Perisic dan Matteo Darmian juga bakal kembali mengisi posisi sayap serang.

Di barisan pertahanan, Inter bakal tanpa Alessandro Bastoni karena cedera paha. Namun, selain Bastoni dan Barella, pemain lain dipastikan siap tempur.

Sementara itu, dari kubu Empoli, Valerio Verre dan Petar Stojanovic bakal absen menyusul kartu merah yang mereka dapat saat dikalahkan Torino di kandang.

Simone Romagnoli dan Andrea La Mantia siap menjadi pengganti. Pelatih Andreazzoli kemungkinan bakal menurunkan keduanya sebagai starter.

Kabar cedera lain datang dari Lorenzo Tonelli dan Nicolas Haas. Keduanya sedang mengalami masalah lutut. Di luar empat nama tadi, pemain Empoli lain dalam kondisi fit untuk dimainkan.

Termasuk Federico Di Francesco dan Andrea Pinamonti yang bakal dipasangkan sebagai duet di lini depan.

Prediksi susunan pemain

Perkiraan starting lineup Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Darmian, Vidal, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Dzeko, Martinez

Perkiraan starting lineup Empoli: Vicario; Romagnoli, Viti, Luperto, Parisi; Henderson, Asllani, Zurkowski; La Mantia; Di Francesco, Pinamonti

Jadwal pertandingan dan siaran langsung

Inter Milan vs Empoli

Stadion Guiseppe Meazza, Milan

Jumat, 6 Mei 2022

Pukul 23.45 WIB

Siaran langsung: Vidio, beIN Sports 3

Diolah dari berbagai sumber

Baca juga:

– Preview Inter Milan vs Empoli: Bila Menang, Nerazzurri Salip Milan





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »