Liverpool Bertemu Madrid di Final Liga Champions, Salah Ingin Balaskan Dendam


PENYERANG Liverpool Mohamed Salah menegaskan dirinya siap menuntaskan dendam terhadap Real Madrid saat kedua tim bertemu di laga final Liga Champions, akhir bulan ini.

Salah, yang menerima penghargaan Pesepak Bola Trbaik dari Asosiasi Penulis Sepak Bola di London, Kamis (5/5), harus ditarik ke luar karena cedera akibat dikasari kapten Real Madrid Sergio Ramos dalam laga final Liga Champions 2018 di Kyiv. Hasilnya, the Reds menyerah di tangan Los Blancos.

Kini, kedua tim,. yang mengantongi total gelar Liga Champions 19 kali, akan saling berhadapan di laga final di Paris pada 28 Mei. Real Madrid melaju ke final dengan mengalahkan Manchester City sementara Liverpool menundukkan Villarreal.

Baca juga: Ancelotti Sebut Final Liga Champions Melawan Liverpool akan Seperti Laga Derbi

Salah, ketika ditanya apakah dia memandang laga final melawan Real Madrid sebagai kesempatan untuk membalaskan dendam kekalahan empat tahun lalu, menjawab, “Iya, kami kalah di final dan itu sangat menyedihkan. Saya rasa ini adalah kesempatan untuk menuntaskan dendam.”

“Saya sudah tidak sabar. Sebelum laga semifinal antara Real Madrid dan Manchester City, saya mengatakan ingin bertemu Madrid di laga final.”

“Saya yakin itu akan menjadi laga yang berat. Mereka banyak mengalahkan banyak tim hebat jadi kami harus bermain penuh fokus,” lanjut penyerang Mesir berusia 29 tahun itu.

Liverpool tengah memburu quadruple gelar pada  musim ini.

Anak-anak asuhan Juergen Klopp itu telah memenangkan Piala Liga. Mereka sukses melaju ke final Liga Champions dan Piala FA. The Reds juga hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di klasemen Liga Primer Inggris. (AFP/OL-1)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »