Dybala dan Inter Belum Temui Kata Sepakat


STRIKER Juventus Paulo Dybala dikabarkan belum mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan rival domestik, Inter Milan, di bursa transfer musim panas.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen sang pemain, Jorge Antun yang menegaskan, Dybala fokus menuntaskan musim ini terlebih dahulu dan belum setuju untuk bergabung dengan tim mana pun.

Pemain asal Argentina itu dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di Juventus yang bakal habis akhir musim nanti. Ia mengakhiri tujuh tahun kebersamaannya bersama Si Nyonya Tua.

Dybala merapat ke Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 dengan nilai transfer 40 juta euro. Dia telah mencatatkan 288 penampilan untuk Bianconeri dengan torehan 128 dengan turut meraih lima gelar Serie A.

Pemain 28 tahun tersebut kini sangat santer dikaitkan dengan Inter Milan setelah kontraknya habis di Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Dybala disebut sudah menyetujui kontrak empat musim bersama I Nerazzurri. Namun, kabar ini langsung ditepis oleh agen sang pemain.

Antun menegaskan bahwa kliennya saat ini fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan belum mencapai kata sepakat dengan tim mana pun, termasuk Inter.

“Pemain secara khusus fokus untuk mengakhiri musim di liga dan final Coppa Italia. Tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan tim mana pun di Italia atau dari luar negeri saat ini,” kata Antun kepada calciomercato.it.

Situasi ini membuat Dybala masih berpeluang bergabung dengan tim mana pun musim depan, termasuk Inter Milan. (OL-8)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »