Syeikh Yusuf Al-Qaradawi Meninggal Dunia, Doa Mengalir


Konfirmasi Yusuf al-Qaradawi meninggal tertulis di akun resmi miliknya.

REPUBLIKA.CO.ID,  DOHA — Ulama yang dikenal dekat dengan gerakan Ikhwanul Muslimin,Yusuf al-Qaradawi dilaporkan meninggal dunia, Senin (26/9/2022). Seperti dilansir dalam al-Arabiya, konfirmasi Yusuf al-Qaradawi meninggal tertulis di akun resmi miliknya.

“Kami berdoa semoga Allah mengangkat derajatnya setingginya dan bergabung bersama yang mulia Nabi Muhammad SAW, orang-orang yang benar serta para syuhada orang orang-orang saleh,” demikian keterangan di akun Twitter al-Qadarawi yang berbahasa Arab.

Yusuf Al-Qaradhawi selama ini tinggal di Qatar. Pengaruh dan fatwanya cukup berpengaruh di dunia. Ia dilarang masuk oleh Prancis dan Inggris atas pandangannya.  Belum diketahui penyebab Yusuf Al-Qaradhwani meninggal dunia.


Doa pun mengalir untuk Syekh Yusuf Al-Qaradawi. “Semoga Allah memberinya kedamaian dan menempatakannya  dalam kedamaian serta keluarga kerabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Kita semua milik Tuhan dan kepada-Nya kita akan kembali,” tulis seorang warganet Abu Bakrmoussa.

“Kita adalaha milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali, semoga Allah mengampuni dan mengasihaninya,” tulis netizen yang lain.






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »