Frequently Ask Questions

Berikut ini adalah penjelasan secara umum mengenai program
My Journey Indonesia

Apa itu My Journey Indonesia?

My Journey Indonesia adalah ‘New Experience Program” yang didedikasikan guna membangun kolaborasi, koneksitas dan keterikatan antara produk pariwisata dan audiens melalui berbagai program kreatif, seperti kompetisi foto & video atau program kreatif lainnya yang melibatkan pengalaman audiens secara langsung.

Apa manfaat My Journey bagi industri pariwisata?

My Journey Indonesia dibangun untuk menjadi salah satu digital platform dalam mempromosikan destinasi wisata termasuk seluruh Supply Tourism Product (Accomodations, Hotels, Attractions & Transportation, etc) sebagai backbone didalam industri pariwisata nasional, sehingga akan terbangun kolaborasi, interaksi, koneksitas dan keterikatan antara STP dengan audiens, baik secara online maupun offline.

Apa manfaat bagi pengguna/audiens?

Setiap pengguna akan memperoleh beberapa manfaat ketika bergabung dengan My Journey Indonesia, antara lain:

  • Dapat mengikuti kompetisi foto & video dengan hadiah liburan gratis ke berbagai destinasi terpilih, serta berkesempatan untuk mengikuti on-the-spot challenge berhadiah kamera mirrorless Sony A7 Mark III, Drone DJI Mavic pro , GoPro Hero 7, serta hadiah uang tunai puluhan juta pada setiap seri kompetisi.
  • Dapat menambah dan membangun jaringan dan pertemanan dengan sesama pelaku kreatif (instagrammers, photograher, videographer, vloger, bloger. director, jurnalis)
  • Memperoleh pengalaman dan cara baru dalam berwisata.
  • Menambah pengetahuan dan meningkatkan kecintaan terhadap tanah air.

Apa saja syarat & ketentuan agar dapat mengikuti program My Journey?

Anda bisa melihat syarat dan ketentuan kompetisi dengan meng-klik pada menu Kompetisi pada bagian menu bar halaman web ini. Atau dengan klik LINK ini.

Kapan kompetisi foto & video akan diadakan?

Kompetisi foto & video akan diadakan secara reguler dengan jadwal pelaksanaan diumumkan pada web ini atau melalui media sosial resmi My Journey Indonesia.

Pastikan kamu selalu mengunjungi web ini atau media sosial My Journey Indonesia untuk selalu memperoleh update pelaksanaan kegiatan.

Kemanakah destinasi "liburan gratis" My Journey?

My Journey akan memilih destinasi unggulan yang menjadi prioritas kebijakan pariwisata nasional.

Daftar dapat dilihat pada menu Destinasi pada menu bar web ini. atau KLIK link ini

Apakah diperbolehkan untuk mengikuti program tour tanpa mengikuti kompetisi foto & Video?

Anda dapat mengikuti program di My Journey Indonesia tanpa mengikuti kompetisi foto & video terlebih dahulu, dengan cara melakukan reservasi secara mandiri melalui vendor resmi My Journey Indonesia.

Dimanakah titik pemberangkatan setiap program tour?

Titik pemberangkatan program tour My Journey Indonesia akan diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng Jakarta.

Bagaimana bila pemenang "liburan gratis" berasal dari luar kota Jakarta?

Pihak My Journey Indonesia akan menanggung biaya tiket, transportasi, akomodasi dan makan selama program berlangsung dari Jakarta – destinasi – Jakarta.

Setiap pemberangkatan peserta yang berasal dari luar kota Jakarta menuju titik pemberangkatan di Jakarta, tidak ditanggung oleh My Journey Indonesia.

Dimanakah informasi pengumuman pemenang akan di publikasikan?

Pengumuman pemenang akan di publikasikan pada media resmi My Journey Indonesia dan dikonfirmasikan melalui email dan telpon yang telah didaftarkan ketika melakukan registrasi melalui web ini.

Syarat & ketentuan kompetisi bisa dilihat pada menu Kompetisi pada menu bar web ini. Atau KLIK link ini.

Ayo persiapkan kamera kalian sekarang!

My Journey menyediakan paket liburan gratis senilai Rp.6.500.000,-/pax untuk puluhan pemenang kompetisi foto & video